Rossi Cemas dengan Kecepatan Motor Honda

Rider Rossi , mulai cemas dengan kecepatan motor Honda pada perlombaan MotoGP 2018. Rossi menjelaskan motor RC213V tampil tercepat di semua kondisi.

Kecemasan The Doctor muncul setelah melihat pembalap pabrikan Repsol Honda, Marquez, merajai balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). Start balapan dari posisi keempat, Marquez langsung melaju  ke depan selepas start.

Hingga selesai balapan balapan, Marquez tak memperoleh masalah dari pembalap lain.Sementara Valentino Rossi mesti berjuang menghadapi Andrea Iannone dan Maverick Vinales dalam memperoleh podium dua dan tiga.

"Ini mencemaskan, karena mereka sangat tangguh ,tangguh  motor mereka yang ,selalu tampil bagus," ujar Valentino Rossi.

"Mereka selalu perlombaan hampir di tambahnya setiap keadaan, jadi ini akan keadaan sulit ujar.Namun  di Austin kami menambahkan dua motor di posisi empat besar, di  trek yang sering tak cocok dengan Yamaha," ungkap.

Menurut Valentino Rossi menjadi penting untuk menganalisa bagaimana kondisi Yamaha pada race MotoGP seri Eropa. Pembalap kelahiran Italia itu menyadari Yamaha kesusahan saat perlombaan di Eropa tahun lalu.

"Tahun ini saya berharap kami lebih optimal di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Catalunya," kata Rossi.

Rossi Cermati Kinerja Suzuki

Perlombaan  MotoGP di awal 2018 ternyata seru karena menjadikan tiga juara berbeda. 

Apabila menilik pertarungan pada MotoGP Qatar yang merupakan seri pertama  musim 2018, masyarakat  memprediksi  bahwa gelar juara dunia akan direnggut nama-nama yang tenar. Itu dikarenakan para penguasa  podium MotoGP Qatar merupakan  DesmoDovi ,The Doctor , Super Aliens.

Kita lihat persaingan akan semakin seru, untuk pendukung rossi siap-siapkan marchendise kalian. Khususnya jaket vr 46 rossi yang bisa dipakai nobar nanti. Untuk pembelian bisa di www.jakethoodiebola.com

Komentar