Jumat, 05 Januari 2018

Kunjungan wajib ke taman wajib wisata Grand Puri Jogja

Perjalanan ke Yogyakarta adalah impian banyak orang. Kawasan ini sebenarnya merupakan tujuan wisata yang bisa dikatakan lengkap dalam hal objek wisata. Dari wisata alam, kunjungan budaya di Yogyakarta, sampai wisata sejarah ada. Dengan cara yang sama, atraksi untuk keluarga dan anak, tentu saja, juga ada. Salah satunya adalah taman air Grand Puri, yang merupakan taman bermain air yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang atraksi ini.

Keunikan Grand Puri
Keunikan Grand PuriWaterpark Grand Puri di Jogja adalah salah satu daya tarik di Bantul. Taman air ini merupakan salah satu taman air terbesar dan terbesar di Kabupaten Bantul. Obyek wisata ini sangat cocok dijadikan tempat liburan keluarga, karena cocok untuk segala umur. Semua wahana yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa dan fasilitasnya lengkap untuk kegiatan seru di sana.

Menempati area seluas sekitar 1,5 hektar, Anda bisa menikmati berbagai permainan seru dan akuatik di tempat. Taman air Grand Puri dibuka sejak tahun 2010. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Bantul, yang kemudian ditahan oleh Hj. Sri Surya Wisati. Lokasinya juga cukup mudah dijangkau sehingga wisatawan tidak kesulitan mencari tempat. Alamatnya adalah tempat wisata di Bantul tepatnya di Jalan Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Karena merupakan taman air, tentu saja, wahana yang disajikan adalah permainan air. Setidaknya ada 4 kolam utama di objek wisata dan mereka menjadi pilar sampai saat ini. Satu-satunya di sini adalah bahwa anak-anak dapat berenang dengan aman. Bahkan sudah ada penjaga atau penjaga pantai yang bertugas untuk selalu ditahan sehingga pengunjung bisa tetap aman seandainya itu adalah yang terburuk. Karena itu, Anda bisa mendapatkan kepercayaan diri dan keamanan Anda terjaga.

Jangan lupa untuk mengunjungi Gumuk Pasir Parangkusumo Bantul Wisata setelah selesai wisata di Grand puri Jogja

0 komentar:

Posting Komentar